Follow usĀ @ongisnadeNet

Apa Status Thiago Furtuoso di Arema FC?



Selangkah lagi Arema FC akan menyelesaikan perekrutan pemain untuk musim 2018. Kedatangan Thiago Furtoso di Malang mempertegas bahwa pemain asal Brazil ini segera berkostum Arema.

Versi Thiago yang dia katakan kepada Ongisnade bahwa dia akan dikontrak selama satu musim di Arema FC.

"Iya saya dikontrak satu musim bro di Arema FC," ucapnya.

Namun penegasan dari Thiago ini nampaknya tak membuat manajemen langsung buka suara. Mereka terkesan berhati hati sebelum ada tanda tangan kontrak resmi antara Arema dengan Thiago.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengucapkan selamat datang atas kedatangan Thiago. Namun ia tak memberikan pernyataan jelas apakah Thiago sudah resmi berseragam Arema FC atau harus melalui proses yang lain.

"Selamat datang. Tunggu saja prosesnya semoga berjodoh dan berprestasi untuk Singo Edan," ucapnya kepada Ongisnade.

Saat ditanya apakah Thiago masih akan menjalani proses seleksi, pria asal Banyuwangi ini hanya berharap semua pihak menunggu proses yang akan dijalani entah itu seleksi atau tes medis.

"Tanda tangan kontrak itu kan muaranya semua proses. Jadi ditunggu saja prosesnya. Jika dipercepat dan berjodoh maka ya secepatnya akad," ungkap Sudarmaji.

"Soal statusnya apa. Semoga segera ada percepatan beberapa hari kedepan sejalan dengan proses yang dilalui," imbuhnya.

Kedatangan Thiago ke Arema FC memang menimbulan pro dan kontra di kalangan Aremania. Ada yang mendukung karena striker asal Brazil ini pernah produktif di Bhayangkara FC namun yang kontra menyebut bahwa penampilannya di tim terakhirnya, Madura United tak begitu bagus.