Follow usĀ @ongisnadeNet

Selamat Datang Ridwan Tawainella



Tanda tanya tentang status Ridwan Tawainella akhirnya terjawab. Pemain asal Tulehu ini dipastikan akan memperkuat Arema FC sepanjang musim 2018.

Bahkan Ridwan Tawainella sudah dimainkan oleh pelatih Joko susilo ketika pertandingan ujicoba melawan PSIS Semarang, Kamis (04/01) kemarin. Menggantikan Hendro Siswanto, Ridwan ditempatkan sebagai pemain sayap kanan.

Meski baru bergabung lagi dengan tim namun pergerakan mantan pemain PSM Makassar ini sudah apik. Datangnya Ridwan nampaknya akan mempermudah Joko Susilo untuk meracik tim terutama untuk sistem rotasi yang akan dia gunakan.

Soal status Ridwan Tawainella, Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan bahwa Ridwan dipastikan memperkuat Arema setelah tampil pada laga ujicoba melawan PSIS.

"Ridwan ini tiba Rabu malam dan ternyata Kamisnya sudah dimainkan dan dia sudah menunjukkan kualitasnya," ucapnya.

Sementara terkait klub lamanya, PSM Makassar yang sebelumnya protes, Sudarmaji menegaskan sudah tak ada masalah karena Arema sudah menjalin komunikasi dengan pihak PSM untuk meminta Ridwan gabung tim.

"Komunikasi sudah terjalin bagus dengan klub lamanya. Semoga Ridwan sudah tak lagi galau karena Arema yakin dia pemain dengan kualitas bagus dan hatinya mungkin juga di Arema. Sekarang dia semoga bisa 100 persen bisa di Arema," tegasnya.

Sebelumnya Ridwan Tawainella sempat ikut latihan bersama Arema FC. Namun hanya dua kali ikut latihan kemudian dia menghilang. Manajemen sempat mengklarifikasi bahwa absennya Ridwan karena izin ada keperluan keluarga namun ternyata pihak PSM juga mempermasalahkan karena kontrak Ridwan saat itu masih berlaku hingga akhir Desember 2017.