Follow usĀ @ongisnadeNet

Menang, Joko Susilo: Arema Masih Banyak Masalah



Kemenangan mampu direngkuh tim Arema Fc saat melawan PSIS Semarang, Kamis (04/01) di stadion Gajayana Malang. Tim Arema mampu membobol gawang PSIS dengan lima gol namun mereka juga kebobolan tiga gol.

Kebobolan tiga gol ini kemudian menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih terutama dua gol awal dari PSIS Semarang yang sempat membuat tim tertinggal pada awal babak pertama. Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyesalkan terjadinya dua gol awal dari lawan. Ia pun mengakui bahwa kondisi pemain belum pada puncak penampilan pada sebuah pertandingan.

"Kita sayangkan adanya dua gol awal tapi seperti yang saya janjikan saya ingin menang. Semua memang belum pada peak performance pertandingan, saya memaklumi secara teknik, taktik dan mental semua belum siap," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini pun mengakui bahwa setelah ujicoba melawan PSIS tersebut banyak masalah di tim Arema yang harus segera diperbaiki. Sisi lain, ia juga memuji dukungan Aremania yang terus memberikan dukungan saat tim tertinggal lebih dulu.

"Terima kasih Aremania karena sudah memberi pelajaran kepada pemain kami terutama untuk mental. Kebobolan dua kemudian kacau, nervous tapi Aremania terus dukung sehingga pemain bisa up up dan up," tegasnya.

Selanjutnya, Arema FC akan kembali melawan PSIS semarang, Minggu (07/01) di stadion Moch Soebroto Magelang. Joko Susilo pun menegaskan tak ingin kalah pada pertandingan ini.

"Meski ujicoba kemudian kalah tidak masalah, kalah tak ada di kamus saya. Apapun bentuknya harus menang. Kalau kemudian kalah harus evaluasi lagi," tandasnya.