Follow usĀ @ongisnadeNet

Libatkan Lima Pemain Asing, PSIS Tak Ubah Skema Main



Ujicoba antara PSIS Semarang melawan Arema FC akan kembali dihelat pada hari Minggu (07/01) di stadion Moch Soebroto Magelang. Sebelumnya, PSIS harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 5-3, Kamis (04/01).

Pertandingan ujicoba dengan PSIS sebagai tuan rumah nampaknya akan tampil dalam situasi yang berbeda. Terutama PSIS Semarang yang kemungkinan akan diperkuat pemain asing. Pada pertandingan di stadion Gajayana, mereka hanya diperkuat satu pemain asing yaitu Ibrahim Conteh.

Pelatih PSIS, Subangkit membenarkan bahwa akan ada pemain baru terutama pemain asing yang akan dimainkan melawan Arema FC.

"Iya benar ada pemain baru terutama pemain asing semoga besok (hari ini) datang. Ada yang dari Serbia, Australia dan dari Belanda. Sebenarnya ada juga dari Korea sudah datang tapi tak kita bawa ke Malang agar bisa maksimal saat main di Magelang," ucapnya.

Kehadiran lima pemain asing seleksi ini ditegaskan oleh Subangkit tak akan mengubah cara PSIS bermain. Mereka diwajibkan harus tahu cara bermain PSIS yang diinginkan oleh pelatih.

"Kalau mengubah skema tidak tapi mereka harus tahu main sesuai dengan apa yang saya inginkan," tegas mantan pelatih Persema Malang ini.