Follow usĀ @ongisnadeNet

Kapten Arema FC Bukan Lagi Ahmad Alfarizi?



Posisi kapten tim selalu menjadi perbincangan jelang musim kompetisi baru digulirkan. Jika musim lalu, ban kapten melingkar di lengan Ahmad Alfarizi, musim ini dikabarkan akan terjadi pergantian kapten tim.

Sumber Ongisnade menyebutkan Alfarizi memilih mundur dari jabatan kapten utama karena permintaan dari keluarga.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, pelatih Joko Susilo hanya tersenyum dan ingin agar pihak pihak yang penasaran melihat pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Lihat besok ya kalau saya sampaikan sekarang bukan kejutan lagi," tandasnya.

Tersirat bahwa ucapan dari Joko Susilo ini akan ada pergantian kapten tim. Beberapa pemain pun nampaknya sudah disiapkan oleh tim pelatih untuk menjabat sebagai kapten tim.

Pertama ada Hendro Siswanto. Pemain asal Tuban ini pernah menjabat sebagai kapten tim di era awal Milomir Seslija. Sebelum ban kapten berpindah ke tangan Hamka Hamzah, Hendro adalah kapten utama.

Kedua, Dendi Santoso. Pemain yang hingga saat ini bertitel one man one club ini diharapkan Aremania bisa menyandang sebagai kapten sebab loyalitasnya kepada klub yang tak diragukan.

Dan terakhir Purwaka Yudhi. Pemain asal Lampung ini adalah sosok pemain senior yang diharapkan kedatangannya. Senioritasnya akan dibutuhkan dan menjadi nilai utama jika akhirnya menyandang ban kapten.