Follow us @ongisnadeNet

Joko Susilo: Jangan Kalah Dengan Suporter Tim Tetangga



Kehadiran Aremania di stadion Gajayana Malang pada pertandingan ujicoba antara Arema FC melawan PSIS Semarang, Kamis (04/01) sangat dibutuhkan.

Hal inilah yang dikatakan oleh pelatih Joko Susilo usai memimpin latihan tim, Rabu (03/01). Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini pun menegaskan bahwa Aremania jangan sampai kalah dengan suporter tim tetangga. Meski tak menyebutkan secara jelas yang dimaksud tapi hal itu tertuju kepada Bonek, kelompok suporter pendukung Persebaya.

"Kita ini jangan kalah dengan tim tetangga harus lebih meriah seperti dulu," tegasnya.

Pelatih kelahiran Cepu ini berharap Aremania mampu memenuhi stadion Gajayana untuk memberikan dukungan sebab selama ini ia mengaku juga sudah menuruti apa yang diinginkan oleh Aremania terutama untuk pembentukan tim.

"Maka dari itulah, ayo datang saat ujicoba Arema. Sebab keinginan Aremania selama ini sudah dituruti juga," tandas Gethuk.

Ujicoba melawan PSIS Semarang akan menjadi ujian pertama Gethuk sebagai pelatih kepala. Selanjutnya Arema FC yang akan melakukan away ke kandang PSIS yang untuk sementara akan bermain di Magelang.