Follow usĀ @ongisnadeNet

Lawan PSIS Semarang, Arema FC Tak Ingin Kalah



Ujicoba melawan PSIS Semarang nampaknya bukan lah ujicoba yang biasa. Arema FC menganggap bahwa laga ujicoba melawan tim yang baru promosi ke Liga 1 ini adalah pertandingan wajib menang.

Pelatih Arema FC, Joko susilo mengungkapkan ujicoba melawan PSIS akan dijadikan sebagai persiapan untuk target antara yaitu Piala Presiden dan target utama di kompetisi Liga 1. Ia pun memantau PSIS yang akan mempunyai motivasi tinggi karena baru saja promosi ke kompetisi tertinggi di Indonesia.

"Kalau soal PSIS mereka kan baru naik tentu saja punya motivasi yang tinggi untuk bisa membuktikan kualitas tim," jelasnya.

Karena itulah, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini ingin agar anak asuhnya tak meraih hasil negatif saat melawan PSIS. Baginya, meski berstatus ujicoba tapi laga tersebut wajib dimenangkan.

"Ya pasti masalah kalau kalah karena di ujicoba kita ingin melihat bagaimana tim ini. Pokoknya pasti masalah kalau kalah. Karena saya termasuk tidak setuju jika ada pendapat yang bilang ujicoba kalah tidak apa apa," tegasnya.

Arema FC akan meladeni perlawanan PSIS Semarang dua kali. Pertama bermain di stadion Gajayana Malang, 4 Januari 2018 dan kemudian melawat ke stadion M Soebroto Magelang pada 7 Januari 2018 juga melawan tim yang sama.