Follow us @ongisnadeNet

Arthur Cunha: Rodrido Dos Santos Pemain Cerdas



Stoper asal Brazil, Arthur Cunha telah mengikuti latihan bersama Arema FC sejak Sabtu (30/12) lalu. Kedatangannya melengkapi posisi lini belakang tim.

Cunha menjadi satu diantara beberapa pemain yang dipertahankan. Jelang musim 2018 ini memang ada beberapa perombakan yang dilakukan oleh tim. Namun mantan pemain Mitra Kukar ini tak ingin berkomentar mengenai perubahan tersebut sebab hal tersebut adalah mutlak keputusan tim pelatih.

Namun Cunha bersedia mengomentari satu pemain baru Arema FC yang notabene adalah rekannya saat bermain di Mitra Kukar, Rodrigo Ost dos Santos. Ia mengaku senang Rodrigo bisa gabung Arema sebab pemain berusia 29 tahun ini dinilai pintar sebagai playmaker tim.

"Saya sudah bermain dengannya di Mitra Kukar. Dia pemain cerdas. Semoga bisa bantu Arema meraih banyak prestasi,” katanya seperti dikutip dari bolacom.

Kedatangan Rodrigo pun sebelumnya diakui oleh manajemen ada bantuan Arthur terutama untuk komunikasi. Namun pemain yang pernah berguru di Manchester United ini membantah bahwa dia adalah agen yang membawa Rodrigo ke Arema.

"Dulu Rodrigo sempat bertanya tentang Arema. Saya katakan kalau ini tim bagus dan punya suporter luar biasa. Itu saja. Tiba-tiba dia sudah gabung dengan Arema. Saya bukan agen yang membawa Rodrigo ke Arema," jawabnya lalu tertawa.

Kehadiran Rodrigo Ost dos Santos memang diharapkan menjadi solusi lini tengah Arema FC yang musim lalu dinilai minim kreatifitas.