Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Tak Khawatir Yogi Triana Hengkang



Manajemen dan tim pelatih Arema FC mendapatkan kabar mengejutkan saat kiper Yogi Triana memilih mengundurkan diri. Padahal dia baru dua hari mengikuti latihan tim Arema.

Dikabarkan bahwa mundurnya Yogi Triana karena dia diminta kembali ke Persita Tanggerang. Bahkan yang meminta langsung adalah pemimpin daerah setempat. Alasan inilah yang kemudian tak bisa ditolak oleh Yogi meski ada kabar juga bahwa ia nampak minder karena harus bersaing dengan lima kiper yang lain.

Hengkanya Yogi Triana ini pun tak terlalu diambil pusing oleh pelatih Joko Susilo. Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini mengaku jika tim masih mempunyai lima kiper.

"Karena itulah kita kemarin ambil enam kiper karena kalau hilang satu kan masih ada lima. Kemarin kita ada enam kiper katanya kebanyakan sekarang hilang satu tidak perlu bingung," ucapnya.

Namun Gethuk tak ingin menyebutkan alasan pasti kenapa Yogi Triana akhirnya hengkang. Karena baginya, adalah wewenang pelatih kiper untuk menjelasakan alasan mengenai posisi kiper di tim Arema.

Saat ini Arema FC memiliki lima kiper yang akan bersaing memperebutkan posisi inti di tim yaitu Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Tedy Heri dan Chiko.