Follow usĀ @ongisnadeNet

Arthur Cunha Datang, Pelatih Arema FC Lega



Pemain Arema pada lini belakang akhirnya lengkap. Stoper asal Brazil, Arthur Cunha telah kembali mengikuti latihan bersama tim sejak Sabtu (30/12).

Mantan pemain Mitra Kukar ini langsung melahap latihan fisik yang dipandu oleh Dusan Momcilovic. Beberapa menu latihan fisik diberikan mulai dari lari hingga latihan fisik yang lain. Ini dilakukan agar Cunha mampu mengejar ketertinggalan faktor fisik dengan pemain yang lain.

Datangnya Cunha melengkapi pemain pada posisi stoper. Saat ini Arema FC memiliki empat stoper yaitu Cunha, Bagas Adi, Purwaka Yudhi dan Zaenuri. Satu posisi nampaknya hampir pasti akan menjadi milik Cunha. Sementara tiga pemain lainnya akan bersaing memperebutkan posisi inti di posisi stoper.

Kedatangan Cunha ini pun membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo lega. Ia mengaku jika semua pemain sudah datang maka semua perencanaan berjalan dengan baik.

"Kita kan sudah katakan kemarin tinggal pemain pemain datang dan sekarang datang ini berarti sudah sesuai dengan rencana kita," ucapnya singkat.

Arthur Cunha menjadi andalan di lini belakang Arema FC musim lalu. Meski jumlah kebobolan gol relatif tak sedikit namun kemampuan teknis pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United ini bagus.