Follow usĀ @ongisnadeNet

Bagaimana Nasib Ridwan Tawainella di Arema FC?



Ridwan Tawainella tak lagi muncul pasca mengikuti latihan Arema FC beberapa waktu lalu. Dikabarkan dia sedang pulang kampung karena ada urusan keluarga.

Namun hingga seminggu lebih setelah izin diberikan, Ridwan tak kunjung bergabung ke tim Arema FC. Nampaknya bukan hanya soal ada urusan keluarga yang harus diselesaikan karena ia masih terikat kontrak dengan PSM Makassar hingga akhir Desember 2017.

Pihak PSM Makassar pun nampaknya juga coba tak melepaskannya dengan mudah karena Ridwan Tawainella masih dipertimbangkan untuk dipertahankan. Namun pihak Arema FC yakin jika Ridwan akan kembali berlatih bersama Arema FC.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo. Ia menyebut bahwa pemain yang pernah berlatih di Arema FC hampir pasti akan tetap memperkuat tim.

"Semua yang pernah berlatih bersama Arema FC pasti akan tetap kecuali Saddam (Ikhwanul Alam) yang memang izin mengikuti latihan," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini membantah bahwa kehadiran Ricky Ohorella adalah menggantikan sosok Ridwan Tawainella yang tak kunjung muncul.

"Bukan lah. Kita sudah mempersiapkan semuanya, jadi pemain yang datang sudah diperhitungkan dengan baik potensi posisinya," jelasnya.

Jika Ridwan Tawainella tetap di Arema FC maka posisi bek sayap akan memiliki opsi yang banyak jika akhirnya ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu.