Follow usĀ @ongisnadeNet

4 Januari 2018, Arema FC Ujicoba di Stadion Gajayana



Rencana ujicoba tim Arema FC melawan tim selevel akan segera dilakukan. Awal Januari tahun 2018 menjadi target awal tim pelatih melakukan tes kepada pemainnya.

Tim pelatih pun ingin anak asuhnya melawan tim selevel yang juga bermain di Liga 1. Nama nama tim besar seperti Persija hingga Persebaya pun dibidik. Namun tim pelatih dan manajemen masih bungkam tentang siapa lawan ujicoba yang akan diladeni tim Arema FC.

Pelatih Joko Susilo hanya memberikan petunjuk bahwa soal jadwal masih dirancang oleh manajemen karena berkaitan dengan permintaan tv nasional ditambah permintaan jadwal dari calon lawan. Tim pelatih merencanakan ada tiga ujicoba sebelum perhelatan Piala Presiden digelar yang rencananya mulai 16 Januari 2017.

Satu gelaran ujicoba dipastikan akan dilakukan pada 4 Januari 2017. Hal ini sudah diunggah oleh manajemen Arema FC melalui akun instagram resmi. Namun untuk klub mana yang akan menjadi lawan masih belum diungkapkan. Tak hanya itu, ujicoba ini pun akan dihelat di stadion Gajayana Malang. Stadion milik Pemkot Malang ini dipilih karena saat ini stadion Kanjuruhan masih dalam tahap renovasi.

Santer beredar lawan yang akan dihadapi Arema FC pada 4 Januari mendatang adalah PSIS Semarang. Apalagi tim yang promosi ini juga sedang mengagendakan ujicoba untuk pemantapan tim.