Follow us @ongisnadeNet

Digelar Mulai 16 Januari, Piala Presiden Disiarkan Indosiar



Piala Presiden 2018 akan kembali tersaji. Para klub kasta tertinggi bakal adu kekuatan dalam turnamen pramusim  jelang Liga 1 2018 tersebut.

Para pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan Piala Presiden 2018 melalui televisi. Turnamen pramusim ini akan disiarkan anak perusahaan EMTEK, Indosiar.

"Piala Presiden 2018 rencananya akan digelar mulai 16 Januari 2018, melibatkan 20 tim yang berkompetisi, yaitu 18 klub Liga 1 2018 plus dua klub lain dari Liga 2," demikian pernyataan pihak Indosiar dalam surat elektronik seperti yang dilansir dari bolacom.

Indosiar akan menyiarkan secara langsung Piala Presiden 2018 dari mulai babak penyisihan grup. Pada babak perempat final, akan ada empat laga yang disiarkan karena digelar secara single match. Sementara babak semifinal akan dihelat dengan sistem home and away. Indosiar juga akan menayangkan dua laga di hari puncak, yaitu perebutan tempat ketiga dan final.

Piala Presiden 2018 rencananya akan diikuti 20 tim yang terbagi dalam lima grup.  Babak grup akan digelar di lima stadion, di mana rencananya tiga stadion di Pulau Jawa, plus satu stadion masing-masing di Bali dan di Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggara.

Piala Presiden 2018 diyakini bakal lebih seru dari sebelumnya. Kehadiran Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang, yang baru saja promosi ke Liga 1, akan semakin memeriahkan turnamen pramusim ini.

Sumber: bolacom