Follow us @ongisnadeNet

Cristian Gonzales Tuntut Kepastian dari Arema FC



Arema FC terus menggeber latihan jelang kompetisi musim 2018. Namun selama hampir tiga Minggu menghelat latihan tak ada sosok Cristian Gonzales yang ikut. Namun sisi lain pelatih dan manajemen bungkam saat ditanya apakah Gonzales bakal dicoret.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji pernah berujar bahwa pihak klub mendorong Gonzales untuk segera mendapatkan lisensi kepelatihan sehingga bisa menjadi asisten pelatih di Timnas U-19.

Namun nampaknya pemain yang akrab disapa El Loco ini masih ingin bermain pada musim 2018. Kontraknya yang masih berakhir pada Februari mendatang nampaknya membuat dua masih menunggu nasibnya bersama Arema.

Tapi Gonzales mengklaim bahwa ia tak mendapatkan kabar dari pelatih ataupun manajemen untuk mengikuti latihan.

"Sampai sekarang sayang belum dapat kabar dari mereka. Padahal sejak pertama latihan awal Desember, saya sudah di Malang tapi tak ada kabar," ucapnya.

Tak heran jika kemudian Gonzales menuntut kepastian status dari manajemen Arema jika akhirnya memang kontrak tak diperpanjang.

"Harusnya profesional. Harapan saya tentu saja mereka memberi kabar agar saya ke kantor kemudian diskusi dan berikan saya surat keluar agar bisa cari klub lain," tutur El Loco.

Untuk kepastian nasib dari Gonzales, nampaknya Minggu ini manajemen mengagendakan pertemuan sehingga apakah ia tetap bertahan atau tidak akan terjawab.