Follow us @ongisnadeNet

Pemain Bhayangkara FC Gabung Latihan Arema



Tim pelatih Arema FC telah menyatakan bahwa hanya akan mendatangkan kiper dan striker asing untuk menambah kekuatan. Namun sejak Rabu sore ada sosok pemain baru yang ikut latihan. Dia adalah eks Bhayangkara FC dan Kalteng Putra, Ikhfanul Alam.

Ikhfanul mungkin masih terdengar asing secara nama namun dia adalah pemain satu angkatan Dendi Santoso, Alfarizi saat di akademi Arema. Memang dia belum pernah bermain untuk Arema dan lebih banyak bermain untuk tim lain dimulai dari Persekam Metro FC, Persikoba, Perserang Serang, Bhayangkara FC hingga Kalteng Putra musim lalu.

Namun pemain yang lebih akrab disapa Saddam ini mengaku hanya ikut latihan karena sedang di Malang. Pelatih Joko Susilo pun mengizinkannya untuk mengikuti latihan.

"Ini ikut latihan saja karena posisi di Malang. Sudah izin pelatih dan beliau memberi izin," ucapnya.

Meski hanya mengikuti latihan namun Saddam mengakui bahwa ada keinginan untuk bisa bergabung dengan Arema.

"Soal nanti gabung atau tidak, saya tak mau berandai andai dulu. Kalau ada klub lain yang memberikan tawaran, saya juga siap," tandasnya.

Lantas bagaimana dengan statusnya sebagai anggota polisi dan pemain Bhayangkara FC, Saddam menjelaskan sudah tak ada masalah karena dia sudah mengantongi izin dan juga tak akan lagi memperkuat jawara Liga 1 musim 2017 tersebut.

Keikutsertaan Saddam dalam latihan Arema nampaknya untuk antisipasi jika Ridwan Tawainella batal merapat sebab dalam beberapa latihan terakhir pemain asal Tulehu tersebut tak lagi muncul.