Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC Gagal Datangkan Yago Amaral?



Arema FC nampaknya harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan sosok striker asing idaman. Ini setelah tersiar kabar bahwa pemain Atletico Goniaiense, Yago da Silva Amaral batal bergabung.

Kegagal bergabungnya pemain klub kasta tertinggi liga Brazil ini karena alotnya negosiasi yang dilakukan. Disebutkan bahwa Yago sempat menemui kata sepakat untuk nilai kontrak selama satu musim. Namun setelahnya pemain dan sang agen mencoba untuk memainkan nilai kontrak.

Apalagi setelah Arema menyatakan minat, ada klub lain di Thailand yang memberikan penawaran lebih besar. Negosiasi pun sempat dilakukan namun akhirnya tak ada kesepakatan yang terjadi sejak Selasa malam. Yago pun diprediksi akan berlabuh ke Liga Thailand.

Pengganti pun langsung disiapkan oleh Arema FC. Beredar kabar calon striker asing ini sempat bermain di Asia dan memperkuat Timnas negaranya. Muncullah nama Patrick Cruz yang sempat membela Timnas Brazil junior dan musim lalu bermain di Liga Vietnam.

Posisi striker asing ini nampaknya menjadi perhatian pelatih Joko Susilo sebab ia menginginkan striker yang didatangkan memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang bagus karena tugas striker adalah rajin membobol gawang lawan.