Follow usĀ @ongisnadeNet

Kemana Ridwan Tawainella?



Tak ada sosok Ridwan Tawainella saat latihan Arema FC, Senin (18/12) kemarin. Ketidakmunculan pemain asal Tulehu ini memperlihatkan sinyal bahwa ia batal memperkuat Arema.

Namun pihak manajemen dan tim pelatih Arema Fc berkelit tentang hilangnya sosok Ridwan. Pelatih Joko Susilo menyebut bahwa Ridwan sudah mengajukan izin bahwa dia akan absen latihan. Namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini enggan menyebutkannya.

"Kalau alasannya apa, manajemen yang tahu. Tapi yang jelas kami tak mempermasalahkan dia absen hari ini di latihan," paparnya.

Sementara media officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan hal yang sama bahwa Ridwan telah mangajukan izin absen latihan karena ada acara penting di Ambon yang tak bisa ditinggalkan.

"Ridwan izin. Dia dapat info dari keluarga di Ambon bahwa diminta pulang kampung karena ada acara yang penting," ungkapnya.

Pria asal Banyuwangi ini menjamin Ridwan akan kembali ke Malang karena perekrutannya tak ada masalah meski sampai sekarang pihak manajemen terus menjalin komunikasi dengan klub lamanya, PSM Makassar.

"Terus jalan ya. Kami terus komunikasi dengan klub lama. Ini juga dilakukan oleh Ridwan," tandas Sudarmaji.

Kehadiran Ridwan di tim Arema memang dibutuhkan. Kemampuannya bermain di berbagai posisi cukup membantu tim pelatih dalam meracik strategi yang diinginkan.