Follow usĀ @ongisnadeNet

Baru Gabung, Rivaldi Bawuo Harus Absen 2 Minggu



Rivaldy Bawuo telah resmi diikat oleh Arema FC untuk musim 2018. Namun ia sudah harus menepi selama dua Minggu karena cedera yang didapatnya saat latihan.

Senin lalu sebelum ia melakukan tanda tangan kontrak resmi, Rivaldy memang cedera saat latihan. Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi mengkonfirmasi bahwa cedera dari Rivaldy masih ringan. Namun ia tetap harus istirahat selama dua Minggu agar pulih.

"Setelah dilihat, masalahnya di meniscus pada kaki kiri. Pemulihannya butuh waktu 2-3 Minggu," ucapnya.

Karena itulah, mantan pemain Kalteng Putra ini baru akan pulih pada awal Januari. Beruntung jika sudah sembuh maka tenaganya masih bisa dipakai pada helatan Piala Presiden yang juga direncananakan dilakukan pada Januari 2018.

"Kalau sekarang lebih baik latihan terpisah dulu. Semoga bisa pulih lebih cepat," imbuh dr Nanang.

Kondisi ini membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo lega sebab fase saat ini adalah tahap rekondisi sehingga masih ada waktu untuk pemulihan cedera dari Rivaldi.

Asa pada Rivaldi nampak begitu besar sebab predikatnya sebagai top skor pada Liga 2 menunjukkan bahwa ia mempunyai kualitas penyelesaian akhir yang baik. Ia juga mampu bermain di dua posisi yaitu striker atau sayap.