Follow us @ongisnadeNet

Arema Lepas Sunarto



Deretan pemain Arema FC yang keluar semakin bertambah. Setelah kembali dari masa peminjaman di Persiba Balikpapan, Sunarto kembali sempat mengikuti latihan. Namun hal itu hanya dilakukan sekali karena setelahnya ia harus mencari klub lain.

Hal ini dibenarkan oleh General Manager Arema Fc, Ruddy Widodo. Ia menjelaskan dilepaskannya Sunarto adalah untuk kebaikan sang pemain agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Tentu saja ini demi kebaikan Sunarto agar dia bisa dapat kesempatan bermain lebih banyak. Akan lebih baik bermain di klub lain musim depan," jelasnya.

Pasca masa peminjaman selesai pada 10 Desember, Sunarto sempat mengikuti latihan pada 11 Desember. Namun satu hari setelahnya, ia diajak bicara oleh manajemen yang ternyata bukan perpanjangan kontrak namun melepas Sunarto.

Kedatangan beberapa pemain baru di posisi striker atau sayap kanan seperti Nur Hardianto, Rivaldy Bawuo hingga Jefri Kurniawan nampaknya memang membuat kesempatan Sunarto untuk bermain akan kecil.

Mengetahui hal ini, Sunarto menganggapi dengan dingin. Ia hanya berharap mohon doa agar perjalanan karir selanjutnya bisa lancar.

“Saya hanya bisa menjalani saja. Doakan saja lancar,” harap Sunarto.