Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema Datangkan Anak Asuh Robert Rene Alberts



Penambahan pemain terus dilakukan oleh Arema FC. Setelah kedatangan beberapa pemain baru seperti Agil Munawar, Rvaldy Bawuo hingga Jefri Kurniawan. Kali ini satu eks pemain PSM Makassar didatangkan.

Dia adalah eks anak asuh Robert Rene Alberts musim lalu yaitu Ridwan Tawainella. Pemain asal Tulehu ini diproyeksikan mampu mengisi beberapa posisi meski posisi utama sebagai bek sayap kanan. Ridwan pun sudah menjalani latihan sejak Rabu sore.

Kedatangan Ridwan ini membuat pelatih Arema FC, Joko Susilo merasa lega dan memastikan akan mengakhiri perburuan pemain terutama pada posisi sayap. Joko menilai Ridwan mempunyai kualitas yang apik.

"Ridwan ini sesuai dengan komposisi di Arema yang akan saya racik. Lihat saja nanti bagaimana permainannya," ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini memuji Ridwan juga mempunyai kecepatan serta memiliki visi permainan yang bagus.

"Dia memiliki keunggulan kecepatan. Visi dan skill individunya juga bagus," tambahnya.

Kedatangan Ridwan menambah deretan pemain yang datang ke Arema FC. Beberapa nama baru antara lain Agil Munawar, Mochamad Zaenuri, Rivaldy Bawuo, Rodrigo dos Santos, Jefri Kurniawan, Juan Revi, dan Ahmad Nur Hardianto.

"Dengan ini hampir semua posisi sudah terisi. Ada yang sudah sepakat tapi kami masih menjaga karena dia masih terikat kontrak dengan klub lama. Selain striker asing, mungkin hanya ada penambahan satu pemain lokal saja," tandas Gethuk.