Follow usĀ @ongisnadeNet

Rodrigo Dos Santos Resmi Perkuat Arema FC



Arema FC terus menatap kompetisi musim 2018. Gelombang pemain baru terus berdatangan. Terbaru adalah Rodrigo Dos Santos secara resmi akan berseragam Arema FC untuk musim depan.

Pemain asal Brazil ini dinyatakan lolos tes medis. Bahkan sehari sebelum dikenalkan Rabu (13/12) kemarin, dia sudah ikut berlatih bersama pemain yang lain. Secara resmi, Rodrigo akan memperkuat Arema FC untuk 11 bulan kedepan sejak Rabu kemarin. Kedatangannnya diharapkan mampu mengisi posisi playmaker dengan baik.

Bersama General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dan pelatih Joko Susilo serta agennya, Marcel, Rodrigo nampak sumringah saat diperkenalkan sebagai pemain baru. Ia pun mengaku ingin mengantar Arema FC menjadi juara.

"Tentu saja saya ingin membawa Arema menjadi juara karena tim ini punya peluang," ucapnya.

Saat ditanya alasan utama memilih Arema FC, Rodrigo mengaku faktor Aremania menjadi yang utama karena merupakan kelompok suporter yang memiliki jumlah banyak dimana mana.

"Dulu saat di Mitra Kukar, saya lihat Arema punya banyak suporter. Inilah alasan saya gabung Arema," tandas pemain berusia 29 tahun ini.

Bergabung dengan Arema FC juga akan membuat Rodrigo bereuni dengan Arthur Cunha yang dulu sempat satu klub dengannya di Mitra Kukar.