Follow usĀ @ongisnadeNet

Striker Timnas U-22 Bergabung Arema FC



Ada nama baru pada latihan Arema FC di lapangan Dirgantara Abdurrahman Saleh, Senin (4/12). Dia bermain pada posisi striker dan musim lalu bermain untuk Persela Lamongan.

Dia adalah Ahmad Nur Hardianto yang pernah masuk Timnas U-22 asuhan Luis Milla. Nur Hardianto sempat menjadi andalan lini depan sebelum cedera menghinggapinya sehingga absen cukup lama bahkan namanya kemudian terlempar.

Arema FC pun menjadi pilihannya untuk kembali ke puncak performa setelah melewati masa penyembuhan. Meski baru pertama kali latihan namun ia tak canggung dengan pemain lain. Namun pihak manajemen nampaknya masih menutupi status dari Hardianto.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji justru mengungkapkan bahwa status dari Hardianto masih sebatas mengikuti latihan tim. Pihak manajemen pun menghormati keputusan Nur Hardianto yang memilih mengikuti latihan Arema FC.

"Untuk Nur Hardianto tentu saja semua respek karena saat ini kan masa masa transfer dan dia mau ikut latihan untuk menjaga kebugaran," ucapnya.

Saat didesak apakah statusnya seleksi atau sudah menjalin kesepakatan dengan Arema FC? Sudarmaji mengaku semua bisa saja terjadi tergantung yang diminta oleh pelatih.

"Yang jelas sekarang ikut latihan tapi kalau misal di perjalanan ada perubahan status yang tidak ada masalah jika itu semua permintaan pelatih," ucapnya.

Setelah diisukan akan mendapatkan top skor Liga 2, Rivaldy Bawuo, Arema FC nampaknya memang terus mencari stok striker tambahan. Selain striker asing, beberapa pemain lokal juga dibidik untuk bergabung dan pada latihan perdana tim yang datang adalah Nur Hardianto.