Follow usĀ @ongisnadeNet

Bursa Transfer: Bersama Makan Konate, Adam Alis Gabung Sriwijaya FC


Makan Konate & Adam Alis

Manajemen Sriwijaya FC bergerak cepat untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Laskar Wong Kito terus mendatangkan pemain baru ke tanah Palembang.

Teranyar, manajemen Laskar Wong Kito merekrut dua pemain Semen Padang, Agung Prasetyo dan Irsyad Maulana. Untuk mendatangkan Irsyad Maulana, Sriwijaya FC harus berduel dengan Arema FC.

Untungnya, Sriwijaya FC sudah mengontrak Rahmad Darmawan sebagai juru latih. Hal ini membuat Irsyad Maulana lebih memilih Laskar Wong Kito. Rahmad Darmawan merupakan pelatih yang mempromosikan Irsyad Maulana dari Pelita Jaya U-21 ke Arema FC pada 2013.

Selain itu, Irsyad Maulana memilih Sriwijaya FC karena faktor geografis. Dia tidak bisa lepas dari keluarganya yang tinggal di Padang.

Dengan masuknya Irsyad dan Agung, Sriwijaya FC telah mendatangkan tujuh pemain baru. Sebelumnya, Laskar Wong Kito telah merekut Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Yogi Rahadian

Beberapa pemain berkualitas juga masih masuk daftar incaran klub yang identik dengan warna kuning ini. Victor Igbonefo dan Septian David Maulana kabarnya berpotensi menyusul.

Perekrutan besar-besaran yang dilakukan Sriwijaya FC tak lain demi membangkitkan kejayaan pada musim depan. Maklum, di Liga 1 2017, Sriwijaya FC finis ke-11 dengan meraih 42 poin dari 34 pertandingan.

Sumber: bolacom