Follow usĀ @ongisnadeNet

Madura United Resmi Datangkan Benny Wahyudi


Benny Wahyudi Arema FC

Satu per satu pemain Arema FC pada musim 2017 lalu mulai pergi. Setelah Adam Alis, Esteban Vizcarra dan Juan Pino, kali ini giliran Benny Wahyudi yang pergi meninggalkan tim.

Pemilik nomor punggung 7 di Arema FC ini disebut sudah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh Madura united. Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Madura United, Haruna Soemitro.

"Iya dia sudah setuju dengan klausul kontrak yang ditawarkan Madura United," jelasnya.

Namun Benny nampaknya masih belum mau banyak komentar mengenai kepindahannya ke Madura united. Ia memilih tak berkomentar mengenai kabar yang sudah dirilis oleh pihak Madura United.

"Tidak komentar dulu ya sekarang soal itu," ucapnya.

Sepanjang musim 2017, Benny Wahyudi memang tak selalu bermain sebagai pemain inti, dia selalu dipasang bergantian dengan Saiful Indra atau Marco Kabiay. Namun bukan berarti peran pemain asli Turen ini tak penting.

Musim 2017, ia tercatat bermain sebanyak 22 kali dengan lama bermain yaitu 1515 menit dan mencatatkan empat kartu kuning. Perpindahan Benny Wahyudi ini bukanlah yang pertama sebab ia juga pernah pindah ke Deltras Sidoarjo beberapa tahun yang lalu.