Follow usĀ @ongisnadeNet

Ini Target Dusan Momcilovic Bersama Arema FC



Musim 2018 akan menjadi musim yang berbeda untuk Arema FC di tim kepelatihan. Sebab mereka memiliki sosok pelatih fisik yang akan menangani fisik para pemain. Dusan Momcilovic dipilih sebagai pelatih fisik.

Pelatih asal Serbia ini akan mendampingi Joko Susilo untuk urusan fisik pemain. Pelatih dengan fokus pada fisik memang yang pertama kali dilakukan Arema FC dalam beberapa tahun terakhir. Tambahan komposisi pelatih fisik ini diharapkan mampu mengangkat fisik pemain yang pada musim 2017 lalu tak begitu bagus.

Pelatih yang akrab disapa Dule ini pun mengucapkan terima kasih karena manajemen Arema FC telah mempercayakan urusan fisik pemain kepadanya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada tim, secepatnya kita akan memulai program pertama dengan tes fisik para pemain," jelasnya.

Dule yang juga lama berkarir di benua Afrika ini mengungkapkan target jangka pendek adalah fisik para pemain mulai membaik terutama saat perhelatan Piala Presiden Januari mendatang.

"Target paling pendek tentu saja Piala Presiden pada Januari nanti. Kita akan lihat bagaimana fitness dan kekuatan pemain," tandasnya.

Ini adalah kali kedua Dule menginjakkan kaki di Malang. Dulu, dia bersama Milomir Seslija melatih fisik para pemain Arema. Saat ini ia berpartner dengan Joko Susilo. Meski baru pertama kali namun ia yakin bahwa akan mampu kerjasama dengan baik.

"Saya sudah tahu Joko Susilo lima tahun yang lalu jadi ini bukan masalah ya. Meski belum pernah satu tim tapi saya yakin akan mampu kerjasama dengan dia," pungkasnya.