Follow usĀ @ongisnadeNet

Musim 2018, Ahmet Atayev Resmi Perkuat Arema FC



Langkah demi langkah dilakukan manajemen Arema FC untuk mengamankan pemain pemain yang dipertahankan untuk musim 2018. Satu pemain asing asal Turkmenistan Ahmet Atayev resmi akan tetap berkostum biru biru.

Atayev pun telah menandatangani kontrak di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara, Rabu (29/11) dan akan memperkuat Arema FC untuk satu tahun kedepan. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan hal ini. Proses penandatanganan kontrak pun dilakukan karena Atayev telah mendapat rekom pelatih untuk tetap bertahan.

"Iya Atayev sudah resmi. Seperti yang sudah pernah saya bilang dulu, Atayev adalah satu dari dua pemain asing yang direkomendasikan untuk dipertahankan," ucapnya.

Ruddy mengungkapkan Atayev dikontrak lagi karena secara kualitas teknis bagus. Selain itu, mencari pemain untuk mengisi slot asing asal Asia tidaklah mudah.

"Mencari pemain asing asal Asia itu tidak mudah. Tapi Atayev masih setengah musim sudah mampu menunjukkan kualitasnya.

Sementara, Atayev mengaku senang bisa kembali memperkuat Arema FC. Ia berharap mampu membawa Arema lebih berprestasi pada musim 2018.

Sejak bergabung bersama Arema FC selama putaran kedua, Atayev memperkuat Arema FC sebanyak 14 kali pertandingan. Ia mampu menyumbangkan dua gol saat bermain selama 1260 menit.