Follow usĀ @ongisnadeNet

Dusan Momcilovic, Satu Langkah ke Arema FC



Arema FC dipastikan akan menambah satu staf kepelatihan untuk musim 2018. Adalah posisi pelatih fisik yang akan didatangkan. Pelatih tersebut pun mengarah kepada Dusan Momcilovic, pelatih fisik asal Serbia.

Dusan sebenarnya bukan nama baru di publik Malang. Pada era Arema yang berkompetisi di IPL, ia pernah berkolaborasi dengan Milomir Seslija untuk melatih fisik Noh Alam Shah dkk. Saat ini, hampir pasti Dule-sapaan akrabnya-akan kembali ke Malang untuk melatih fisik skuad Arema FC.

General Manager Arema Fc, Ruddy Widodo membenarkan bahwa Dule hampir pasti akan menjadi pelatih fisik musim 2018. Dia percaya Dule tak akan pindah ke tim lain meski belum ada kesepakatan hitam diatas putih yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Saya percaya dengan Dule, dia sudah sepakat dengan kita termasuk soal nilai kontrak," ucapnya.

Dule pun diperkirakan datang ke Malang pada akhir November. Setelah Dule datang baru akan dilakukan perkenalan tim pelatih Arema FC untuk musim 2018.

"Dule berangkat tanggal 28. Kalau tanggal 29 sudah datang langsung tanda tangan kontrak dan akhir November langsung kita perkenalkan dengan tim pelatih yang lain," imbuh Ruddy.

Keberadaan pelatih fisik memang menjadi rekomendasi tim pelatih musim 2017. Fisik pemain Arema FC dinilai tak mampu bertahan hingga 90 menit sehingga banyak gol lawan yang bersarang pada menit akhir pertandingan.