Follow usĀ @ongisnadeNet

Vizcarra: Bukan Saya yang Mau Pergi



Esteban Vizcarra sudah tak akan berkostum Arema FC pada musim 2018. Manajemen menjelaskan bahwa mereka hanya menjalankan tugas atas rekomendasi tim pelatih.

Sebenarnya pemain asal Argentina ini ingin bertahan di Arema FC. Ini terlihat saat ia masih berada di Malang per kemarin. Namun setelah mengetahui kejelasan masa depannya, ia pun langsung pulang ke Bogor.

Sebelumnya, general manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan untuk musim depan atas rekomendasi tim pelatih, pemain asing yang diinginkan pada posisi striker, playmaker, gelandang tengah dan stoper. Vizcarra pun dianggap tak memenuhi kriteria tersebut.

Tak dilanjutkannya lagi kontrak Vizcarra musim depan membuat Aremania ada yang pro dan kontra. Yang pro menganggap Vizcarra memang sudah tak cocok dalam permainan tim karena terlalu lama menggiring bola. Sementara yang kontra menilai pemain berusia 31 tahun ini masih bisa berkontribusi besar untuk tim

Banyaknya dukungan Aremania kepada Vizcarra pun membuatnya angkat bicara lagi. Melalui akun instagram, @este_vizcarra, ia mengucapkan terima kasih karena masih mendapatkan dukungan dari Aremania.

"Terima kasih banyak untuk semua Aremania di seluruh Indonesia atas supportnya selama ini kepada saya pribadi dan tim kebanggaan Arema Malang. Memang bukan saya yang mau pergi tapi percaya ini semua untuk kebaikan kita bersama. Whatever happens, happens for a reason, Gos is Good dan God bless u all. Salam satu jiwa Arema," ucapnya.

Kiprah Vizcarra bersama tim Arema FC pun berakhir. Sudah sejak 2015, mantan pemain Semen Padang ini memperkuat Arema FC dan satu gelar prestisius yang ia persembahkan untuk Arema FC adalah Piala Bhayangkara pada tahun 2016 dan Piala Presiden 2017. Sekaligus mengantar Arema FC sebagai runner up pada kompetisi TSC 2016.