Follow usĀ @ongisnadeNet

Esteban Vizcarra Resmi Tinggalkan Arema FC



Tak akan ada lagi sosok Esteban vizcarra musim kompetisi tahun 2018. Pemain asal Argentina ini resmi meninggalkan tim Arema FC.

Mantan pemain Semen Padang ini sudah meninggalkan Malang sejak Selasa pagi (14/11). Vizcarra pun membenarkan bahwa dirinya tak lagi bersama Arema FC karena sudah mendapatkan jawaban dari pihak manajemen.

"Sampai jumpa dan semoga bertemu lagi. Saya baru dapat jawaban kalau Arema musim depan akan cari pemain lain (asing). Jadi hari ini saya pulang ke Bogor," kata Vizcarra seperti dilansir dari bolacom.

Sebenarnya Vizcarra masih memberikan prioritas untuk bertahan di tim Arema. Tapi nampaknya tim pelatih memiliki rencana berbeda musim depan. Sinyal kepergian Vizcarra sebenarnya sudah terasa sejak pertandingan kandang terakhir. Saat itu, ia memberikan jerseynya seperti sinyal akan meninggalkan Arema FC.

Penantian Vizcarra yang ingin bertahan pun terjawab karena sebelumnya ia sempat berkomunikasi namun baru mendapat kabar jika tak masuk rencana musim depan.

"Beberapa waktu lalu saya sudah tanya kepada Arema untuk musim depan. Tapi tidak ada jawaban. Baru kemarin ada jawaban kalau Arema ingin pemain lain," lanjutnya.

Sementara itu saat dihubungi Ongisnade, general manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan bahwa vizcarra sudah tak akan bersama Arema lagi.

"Iya saya dan dia sudah bertemu. Saya bilang ke dia jika kemungkinan tim pelatih tak ada perubahan dan ada program pemain asing yang lain untuk musim depan," jelasnya.

"Saya bilang kalau tim pelatih ingin komposisi pemain asing di posisi stoper, gelandang tengah, playmaker dan striker. Saya mohon maaf itu bukan di posisimu dan kami di manajemen hanya ikuti rencana tim pelatih," imbuh Ruddy.

Musim 2017, Vizcarra bermain sebanyak 29 kali untuk tim Arema FC dengan lama bermain yaitu 2277 menit. Ia mampu sumbangkan tujuh gol selama musim 2017. Terima kasih Este, sukses di klub baru.