Follow usĀ @ongisnadeNet

Diincar Arema FC, Satria Tama Resmi Perkuat Madura United



Madura United memastikan diri mendapat tambahan kiper berkualitas musim depan. Sebab, tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu berhasil mengontrak kiper muda tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Satria Tama.

Satria Tama saat ini masih berstatus sebagai pemain Persegres Gresik United. Namun, sepertinya dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Persegres karena tim tersebut terdegradasi ke Liga 2 pada musim.

Madura United langsung bergerak sigap. Satria Tama dikontrak selama dua tahun oleh tim asal Pulau Garam tersebut. Dia juga menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Madura United untuk mengarungi kompetisi tahun depan.

"Kami sudah ikat enam pemain lokal. Enam pemain itu berlabel timnas," ungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Salah satunya adalah Satria Tama, dia sudah tandatangan kontrak. Sementara yang lain masih menunggu," tambah pria asal Surabaya ini.

Namun, meski sudah teken kontrak, Haruna menegaskan Satria Tama belum bisa bergabung dengan tim asuhan Gomes De Oliviera itu. Kiper kelahiran Sidoarjo tersebut baru akan merapat ke Madura United setelah menuntaskan tugasnya bersama dengan Persegres.

Persegres memang masih harus menjalani satu laga lagi di kompetisi Liga 1. Pda pekan ke-34, tim asuhan Hanafi tersebut akan berduel melawan Bali United pada 12 November di Bali.

Sumber: bolanet