Follow usĀ @ongisnadeNet

Kemanakah Adam Alis Akan Berlabuh?



Gosip mengenai pemain yang pergi selalu menghiasi Arema FC tiap musim akan berakhir. Dalam Minggu ini satu pemain digosipkan akan meninggalkan Arema. Ia adalah Adam Alis.

Gelandang muda berusia 23 tahun ini memang nasibnya terus diperbincangkan kalangan suporter. Kode kode yang dia berikan melalui akun sosial media yang dia punya semakin memperpanas kemana dia akan pergi atau justru malah bertahan. Bahkan, MC Arema FC, Ovan Tobing juga ikut memanaskan kabar dengan menyatakan akan merindukan sosok Adam.

"Sepertinya saya akan merindukan pemain ini. @adamalish9 (begitulah hidup kita)," cuit Ovan dalam tweetnya.

Bahkan manajemen Arema FC pun telah membuka pintu lebar jika Adam Alis memang ingin keluar dari Arema. Adam sendiri mulai memberi kode bahwa nampaknya dia tak akan bertahan di Arema melalui akun twitternya.

"Intinya kalau keadaan baik baik saja, saya akan bertahan," tulis Adam.

Ungkapan ini seolah menunjukkan bahwa kondisi Arema FC sedang tak baik. Salah satu indikatornya adalah kabar mengenai gaji yang belum dibayarkan oleh pihak manajemen. Lantas kemana Adam Alis akan pergi? Berikut beberapa perkiraan klub yang akan menampungnya.

1. Barito Putera

Klub ini adalah bukan klub asing bagi Adam Alis. Saat TSC, ia sudah memperkuat tim asal Banjarmasin ini. Bahkan beberapa waktu lalu, Adam mengakui ada komunikasi dengan pihak Barito Putera apalagi dikabarkan pelatih Jacksen F Tiago menginginkan tenanganya untuk kompetisi musim 2018.

2. Persija Jakarta

Klub asal Jakarta ini bisa saja menjadi pelabuhan berikutnya Adam Alis. Dia bisa saja memilih pulang kampung karena namanya dibesarkan berawal dari Persija. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini juga nampak lebih profesional musim ini dengan tanpa kendala masalah profesional. Adam pun tak menutup kemungkinan akan kembali ke Persija Jakarta.

3. Bertahan di Arema FC

Opsi ini kami pilih menjadi opsi terakhir. Perubahan dalam bursa transfer bisa sangat cepat. Maka opsi bertahan di Arema FC bisa menjadi opsi yang muncul. Peranannya yang penting musim ini seharusnya membuat manajemen mampu melihat bahwa Adam Alis akan bisa berkontribusi lebih besar musim 2018. Tapi ya itu tadi, Adam sudah memberikan penegasan bahwa dia bisa bertahan, asal kondisinya baik baik saja. Jadi?