Follow usĀ @ongisnadeNet

Saat Hasil Imbang Tetap Disyukuri Arema FC



Tiga pertandingan terakhir Arema FC hanya mendapatkan dua poin. Hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah. Hasil imbang terakhir melawan Sriwijaya FC dengan skor 1-1.

Gol dari Marco Kabiay mampu membuat tim Arema FC membawa satu poin dari Palembang. Hasil imbang ini pun nampak disyukuri meski dari tiga pertandingan terakhir belum ada yang berakhir dengan kemenangan.

Pelatih Joko Susilo pun sudah mewanti wanti anak asuhnya sejak awal karena tim Sriwijaya FC adalah tim yang kuat dan kompak.

"Pertama saya sampaikan bahwa Sriwijaya fc adalah tim yang kuat dan kompak jadi strategi mereka sudah kami antisipasi sejak awal. Terbukti di lapangan mereka main cukup bagus," urainya.

Meski tak meraih kemenangan namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini bersyukur bisa meraih hasil imbang walaupun target utama meraih tiga poin.

"Tentu hasil imbang bersyukur meski kami juga ingin menang. Bahkan 20 menit akhir kita menambah pemain depan. Ini bukti kami tak main bertahan tapi draw wajib disyukuri," paparnya.

Pemain pun juga merasakan hal yang sama. Mereka bersyukur Arema mampu meraih poin dari Palembang. Syaiful Indra yang mewakili pemain mengungkapkan pertandingan berjalan bagus dan menghibur bagi penonton.

"Tentu saja kami bersyukur bisa ambil poin dari Palembang. Pertandingan tadi bagus dan sangat menghibur," ucap pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini.