Follow us @ongisnadeNet

Kegagalan Sriwijaya FC dan Gol Kecelakaan Marco Kabiay



Sriwijaya FC harus memendam target meraih poin penuh saat menjamu Arema FC. Mereka harus puas bermain imbang 1-1.

Gol dari Nur Iskandar mampu dibalas oleh gol Marco Kabiay dari sisi kiri pertahanan Sriwijaya FC. Pelatih Hartono Ruslan nampak kecewa karena kegagalan meraih kemenangan. Ia pun tak segan menyebut para pemainnya tampil dibawah performa yang diinginkan.

"Saya pikir anak anak bermain di bawah form, terlalu banyak kesalahan elementer seperti penguasaan bola banyak salah passing," ucapnya.

Namun meski gagal meraih kemenangan namun Hartono enggan menyalahkan anak asuhnya. Bahkan ia juga melindungi kiper Teja Paku Alam yang saat gol dari Marco Kabiay seperti melakukan kesalahan dalam membaca arah bola. Hartono pun menyebut gol yang dicetak Arema seperti kecelakaan.

"Inilah sepakbola bagaimanapun kita tak bisa menyalahkan satu pemain saja, tapi tak bisa menyalahkan si Teja, itu pasti bola dari Marco pikiran kiper akan crossing, ya ini mungkin namanya gol kecelakaan lah," tandasnya.

Kegagalan meraih kemenangan ini membuat pemain Sriwijaya FC meminta maaf. Yu Hyun Koo mengaku pemain sudah maksimal namun karena kesalahan sendiri, Arema FC mampu mencetak gol penyama kedudukan.

"Semua pemain sudah maksimal tapi kesalahan kita sendiri. Kedepan akan maksimal dan sungguh sungguh harus dapat poin banyak agar posisi naik," tegas pemain asal Korea Selatan ini.