Follow usĀ @ongisnadeNet

Review: Memalukan, Bali United Bantai Arema 6-1



Bali United kembali meraih kemenangan spektakuler. Dalam laga pekan ke-28 Liga 1, Bali United menggulung Arema 6-1, Minggu (8/10/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Agresivitas Bali United langsung terlihat saat laga baru berjalan tujuh menit. Irfan Bachdim mengawali pesta gol Serdadu Tridatu. Hanya lima menit dari gol Irfan, Sylvano Comvalius menambah keunggulan Bali United menjadi 2-0.

Duel pada babak pertama berjalan sengit. Arema yang sempat tertekan mampu bangkit dan memperkecil ketertinggalan lewat gol Esteban Vizcarra pada menit ke-32.

Pada babak kedua, Bali United semakin mudah menguasai jalannya pertandingan. Babak kedua baru berjalan enam menit, Stefano Lilipaly mengubah kedudukan jadi 3-1. Bali United memperlebar jarak menjadi 4-1 lewat aksi Sylvano dari titik penalti.

Dua menit berselang, Bali United kembali menghujani gawang Arema dengan gol. Kali ini aksi Stefano Lilipaly yang memaksa kiper Dwi Kuswanto memungut bola dari sarangnya.

Bali United menutup pesta gol mereka pada menit ke-85 melalui aksi Miftahul Hamdi. Ini menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga ini.

Dengan kemenangan ini, Bali United kukuh di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 55. Meski menang besar, Bali United belum mampu menggeser Bhayangkara FC yang telah meraih 59 poin.

Meski belum kembali ke puncak, Bali United menjadi tim tersubur hingga pekan ke-28. Mereka telah mengoleksi 64 gol.

Sumber: bolacom