Follow usĀ @ongisnadeNet

Bali United Tak Prediksi Bisa Permalukan Arema



Bali United meraih kemenangan telak atas Arema FC dalam pekan ke-28 Liga 1, Minggu (8/10/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Tak tanggung-tanggung, Bali United menggulung Singo Edan dengan skor 6-1.

Enam gol Bali United dicetak oleh Sylvano Comvalius (2 gol), Stefano Lilipaly (2 gol), Irfan Bachdim, dan Miftahul Hamdi. Sementara, gol hiburan Arema dicetak oleh Esteban Vizcarra.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro tak menyangka timnya bisa menang telak atas Arema.

"Awalnya laga berjalan sangat seru dan tegang. Kami sebenarnya tidak tahu dan tidak bisa memprediksi akan menang besar. Atau bisa menang atau Arema kalah dalam laga ini," kata Widodo seperti dikutip dari situs resmi klub.

Widodo mengapresiasi kinerja anak buahnya. Pada laga itu, Bali United tak diperkuat dua gelandang andalan, yakni Marcos Flores dan Fadil Sausu.

"Yang jelas, tidak ada Marcos dan Fadil, pemain lain harus siap gantikan peran pemain yang absen," katanya.

Enam gol Bali United seolah memberikan tamparan keras buat Arema. Ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami Arema pada musim ini. Namun, Bali United harus bekerja lebih keras untuk meraih posisi puncak.

Tambahan tiga poin belum mampu membuat Bali United menggeser Bhayangkara FC yang juga meraih kemenangan pada pekan ke-28 kontra Persiba.

Sumber: bolacom