Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema Akui Bali United Layak Menang Telak



Kekalahan besar dan memalukan diderita Arema FC setelah melakukan lawatan ke Bali United, Minggu (8/10) di stadion Wayan Kapten Dipta Gianyar Bali. Mereka tersungkur 6-1 saat dijamu oleh Bali United.

Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly masing-masing mencetak dua gol. Sedangkan Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi menyumbang satu gol. Sementara Arema sempat memperkecil skor lewat gol Esteban Vizcarra.

Kekalahan telak ini membuat pelatih Joko Susilo terlihat muka sedih dan kecewa. Bahkan pria yang akrab disapa Gethuk ini menyebut dirinya yang tak beruntung, bukan timnya.

"Saya yang tidak beruntung dalam pertandingan ini. Bukan Arema secara tim, tapi Joko Susilo pribadi," ucapnya saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih kelahiran Cepu ini menilai pemainnya tak disiplin dan tak konsisten sehingga kekalahan telak harus diterima Arema FC.

"Sebenarnya semua pihak bisa mengevaluasi dengan mudah apa saja kesalahan Arema di pertandingan tadi. Sebenarnya ada asa pada babak pertama. Andaikan itu bisa disiplin dan konsisten, hasilnya tidak akan seperti ini," tegas Gethuk.

Pada kompetisi musim ini, Arema FC sudah dua kali menelan kekalahan dengan margin skor yang besar. Pertama kalah 0-4 atas Persela Lamongan dan sekarang lebih besar kalah 1-6 melawan Bali United.