Follow us @ongisnadeNet

Laga Bali United vs Arema Tetap Dihelat di Stadion Dipta



Laga Bali United kontra Arema FC dipastikan akan tetap digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Minggu (8/10) malam. 

Hal tersebut ditegaskan CEO Bali United, Yabes Tanuri menyusul adanya rumor simpang siur yang mengatakan laga tersebut tidak mendapat ijin keramaian lantaran bencana erupsi Gunung Agung yang sedang melanda daerah Karangasem dan sekitarnya.

"Pertandingan melawan Arema FC tetap di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan tidak ada perubahan. Mengenai adanya beberapa rumor di sosial media yang mengatakan bila tidak adanya ijin pertandingan, bisa kami katakan bila itu tidak benar," tegas Yabes Tanuri seperti dilansir dari website resmi Bali United.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan mereka juga memastikan bila pertandingan hari Minggu nanti siap digelar dengan ijin keamanan yang sudah diterbitkan," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Arema FC mendesak pihak operator liga untuk memastikan lokasi pelaksanaan pertandingan Bali United lawan Arema. Hal ini berkaitan dengan kondisi gunung Agung yang mash berstatus awas.