Follow us @ongisnadeNet

Inilah Harga Tiket Bali United vs Arema FC



Jelang laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu (8/10) mendatang, manajemen Bali United mengumumkan harga tiket yang akan dijual di laga tersebut. 

Harga tiket nanti memang mengalami kenaikan harga dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.Untuk tiket regular di tribun timur, selatan dan utara dijual dengan harga 50.000 rupiah dari yang sebelumnya 35.000, dan tiket kategori VIP dijual dengan harga 200.000 dari yang sebelumnya dijual dengan harga 150.000. Sedangkan untuk tribun sayap yang akan dialokasikan untuk suporter tim tamu akan dijual dengan harga 75.000.

Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam pertemuan dengan perwakilan suporter belum lama ini. Ia mengatakan kenaikan harga tiket bertujuan untuk membantu manajemen Bali United yang akan melakukan renovasi di beberapa bagian Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai persiapan melengkapi persyaratan klub dengan lisensi AFC.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari supporter yg ternyata memiliki misi yg sama besar dari management untuk membuat Bali United semakin jaya kedepannya," ujar Yabes Tanuri.

Informasi ini sekaligus menepis kabar yang menyebutkan harga tiket di tribun utara dibedakan dengan kategori regular lainnya di tribun timur dan selatan.

Sumber: baliunited.com