Follow usĀ @ongisnadeNet

Saat Pelatih Persija Tidak Terima Dibilang Beruntung



Persija Jakarta mampu meraih hasil imbang saat melawan Arema FC di stadion Kanjuruan, Minggu (24/9). Gol dari Esteban Vizcarra membuyarkan keinginan Persija meraih tiga poin.

Dari sisi permainan memang Arema FC lebih unggul. Penguasaan bola hingga penciptaan peluang lebih dikuasai oleh Alfarizi dkk. Karena itulah pelati Joko Susilo menyebut bahwa Persija Jakarta beruntung. Namun yang dimaksud beruntung oleh Joko Susilo karena kondisi pemain Arema FC yang tak prima karena jadwal padat yang harus dijalani.

"Mohon maaf tanpa saya takabur Persija hari ini beruntung. Bukan karena permainan tapi mereka beruntung karena kondisi pemain kita masih kelelahan," paparnya.

Saat dikonfirmasi soal beruntung ini, pelatih Stefano Cugurra tampak tak terima. Dia bahkan balik menegaskan bahwa seharusnya Persija bisa mendapatkan penalti saat Pandi Lestaluhu dijatuhkan di kotak penalti namun wasit menganggap tak ada pelanggaran.

"Kita dibilang beruntung, lihat Persija harusnya dapat penalti saat Pandi dijatuhkan. Jika ada penalti, kita sudah 2-0 dan kita menang," tegasnya.

Secara catatan statistik memang Arema FC sering mengancam lini pertahanan Persija. Tercatat Arema mampu melepaskan 26 sepakan dan 7 diantaranya mengarah ke gawang. Penampilan apik Andrytani dan solidnya lini belakang Persija juga menjadi faktor tim berjuluk Macan Kemayoran ini mampu meraih satu poin.