Follow usĀ @ongisnadeNet

Joko Susilo: Pemain Arema Bermain Lebih dari 100 Persen



Pelatih Arema FC, Joko Susilo tampak bangga dengan raihan kemenangan Arema FC atas Mitra Kukar dengan skor 0-3. Tiga gol dari Alfarizi, Hendro Siswanto dan Ahmet Atayev mampu membawa pulang tiga poin dari Tenggarong.

"Alhamdulillah kami mampu memanfaatkan peluang untuk memenangkan pertandingan. Pemain melaksanakan apa yang disepakati dalam latihan dan juga meeting," tandasnya.

"Bahkan mereka bermain lebih dari 100 persen. Mau bekerja keras untuk Arema. Terima kasih kepada pemain yang sudah mau kerja keras," imbuh pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Pelatih asal Cepu ini juga menyebut faktor kerja keras dan disiplin pemain Arema membuat target kemenangan mampu diraih.

"Jujur saya saya tak terlalu fokus pada kelemahan Mitra Kukar. Tapi kami fokus pada tim sendiri. Kuncinya harus kompak dan disiplin untuk memenangkan pertandingan dan pemain melakukan itu semua," tegas Gethuk.

Hasil kemenangan ini belum mengubah posisi Arema FC yang masih berada di posisi tujuh dengan poin 40. Arthur Cunha dkk terpaut dua poin dari Madura United dan Persija Jakarta yang berada di posisi lima dan enam.