Follow usĀ @ongisnadeNet

Doa Kiper Persija Bagi Kurnia Meiga



Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa mendoakan Kurnia Meiga agar cepat sembuh. Sebab, tenaga Meiga sangat dibutuhkan oleh Arema FC dan tim nasional (timnas) Indonesia.

Meiga terpaksa absen dari sejumlah pertandingan Arema FC di kompetisi Liga 1. Terakhir diaa membela tim asuhan Joko Susilo itu pada laga tandang melawan Barito Putera.

Saat ini, problem kesehatan yang dialami oleh kiper berusia 27 tahun tersebut masih simpang siur. Ada yang menyebutnya mengalami sakit tifus, gangguan pengelihatan, bahkan sampai terkena serangan metafisika alias guna-guna.

"Saya juga dari kemarin ingin menghubungi Kurnia Meiga tapi sampai saat ini belum bisa karena dia tidak menjawab telepon saya," ujar Andritany.

Absennya Meiga ini tentu akan menguntungkan Andritany karena dia bisa naik pangkat menjadi kiper utama timnas Indonesia. Namun, Andritany justru mengaku tak mau pesaing yang dia sebut sebagai teman baiknya itu absen terlalu lama.

"Saya hanya mau bilang bahwa bukan hanya Arema yang butuh dia, tapi Indonesia butuh dia. Semoga cepat sembuh karena dia sahabat saya dari kecil," kata kiper berusia 25 tahun ini.

Sumber: bolanet