Follow us @ongisnadeNet

Saat Gonzales Dipertahankan dan Dedik Setiawan Diganti



Laga melawan Persela Lamongan, Arema FC tak bisa memainkan Juan Pablo Pino. Kondisi ini membuat Dedik Setiawan bermain sejak menit pertama.

Namun pemain asli Malang ini bermain tak terlalu lama karena jelang babak pertama berakhir ia digantikan oleh Dendi Santoso. 

Kondisi ini berbeda dengan laga laga sebelumnya saat Dedik Setiawan dimainkan sebagai pengganti untuk Cristian Gonzales. Saat Dedik diganti justru Gonzales bermain selama 90.

Hal ini pun seolah menunjukkan tak ada konflik apapun antara pelatih Joko Susilo dengan Gonzales yang sebelumnya selalu diganti saat pertandingan.

Lantas kenapa Gonzales tak diganti dan Dedik dipertahankan? Joko Susilo menegaskan sebagai bagian strategi agar bisa memenangkan pertandingan

"Ya untuk memenangkan pertandingan saya harus ganti Dedik dan pertahankan Loco, itu saja," tandas pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

"Karena saya ingin menang jadi semua strategi dilakukan. Jadi hanya ingin mengubah strategi karena Dedik juga tak cedera," imbuhnya.

Kemenangan atas Persela tak mengubah posisi Arema FC di klasemen sementara karena tetap berada di posisi tujuh dengan poin 37.