Follow usĀ @ongisnadeNet

Turnamen ASEAN, Satria Tama Gantikan Meiga?



Arema FC gerak cepat mengantisipasi kemungkinan absennya Kurnia Meiga pada sisa musim kompetisi ini. Arema FC pun mengincar dua penjaga gawang Timnas U-22, Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menegaskan sejauh ini mereka masih menunggu kesembuhan Kurnia Meiga. Ia berharap penjaga gawang nomor satu Timnas Indonesia ini bisa lekas pulih dan kembali merumput pada sisa musim ini.

"Kami berharap satu posisi di bawah mistar bakal kembali diisi Kurnia Meiga," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Namun, Arema juga sudah menyiapkan alternatif semisal Meiga masih harus absen. Mereka kan berupaya meminjam satu di antara dua penjaga gawang muda, Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie. Tambahan amunisi ini akan digunakan untuk memperkuat tim pada ajang ASCIT (ASEAN Club Invitational Tournament).

Arema FC dijadwalkan bakal berlaga pada turnamen ASCIT, yang diikuti sejumlah klub negara-negara ASEAN. Turnamen yang juga diikuti Persib Bandung ini direncanakan akan dihelat pada Oktober - Desember 2017.

"Jika Meiga nantinya harus absen, kami tentu saja perlu tambahan kiper pada turnamen ini. Terlebih lagi, pada turnamen ini kami juga mewakili Indonesia. Jadi kami tidak boleh bikin malu," tutur Ruddy.

"Ada dua nama yang menjadi nomine, jika Meiga absen, yaitu Satria Tama dan Kurniawan Kartika Ajie," ia menambahkan.

Sumber: bolanet