Follow usĀ @ongisnadeNet

Meiga Absen Hingga Akhir Musim?



Peluang Kurnia Meiga Hermansyah untuk kembali merumput pada sisa kompetisi Liga 1 masih belum bisa dipastikan. Penjaga gawang Arema FC ini masih harus memulihkan dulu kondisinya setelah sakit.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sejauh ini kondisi Meiga memang sudah membaik. Namun, ia belum bisa memastikan pemain asal Jakarta ini bakal bisa kembali bermain pada sisa musim ini.

"Dari informasi dan saran yang kami dapat, kami sempat disarankan mencari tambahan penjaga gawang untuk sisa musim ini. Namun, karena tidak bisa menambah penjaga gawang, kami harus memaksimalkan yang ada," ujar Ruddy

Lebih lanjut, Ruddy menyebut bahwa saat ini Meiga tak perlu memikirkan dulu peluangnya tampil kembali di lapangan hijau. Sebaliknya, pria berusia 45 tahun ini harus fokus dulu untuk bisa kembali pulih.

"Bagi manajemen Arema, terpenting saat ini adalah kesembuhannya dulu. Ia juga harus fokus untuk bisa pulih. Tidak perlu banyak memikirkan hal-hal lain," tuturnya.

Manajemen Arema FC sendiri menegaskan tetap memenuhi kewajiban mereka pada Meiga, kendati penjaga gawang berusia 27 tahun ini harus absen. Ruddy menyebut, apapun kondisinya, sampai kontraknya berakhir, Meiga tetap berstatus pemain Arema.

"Terlebih lagi, kami menganggap bahwa Meiga adalah anak kami sendiri," tukasnya.

Ruddy menambahkan bahwa manajemen Arema pun masih membuka pintu pada Meiga untuk musim depan. "Keputusan kami tentu saja berdasar pada rekomendasi tim pelatih dan dokter tim," tukasnya.

Sumber: bolanet