Follow usĀ @ongisnadeNet

Gunakan Strategi Berbeda, Arema FC Yakin Madura United Bingung



Hingga latihan terakhir pada Selasa kemarin, tim Arema masih belum berlatih dengan skuat lengkap. Namun pelatih Joko Susilo yakin bahwa taktik yang akan dipakai tak akan terbaca oleh Madura United.

Arema FC akan menghadapi Madura United pada laga lanjutan Liga 1 di stadion Gelora Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9). Joko Susilo pun meminta semua pihak terutama Aremania percaya bahwa Madura United tak akan bisa membaca permainan Arema.

"Percayalah dengan kami, Madura tidak akan bisa membaca permainan Arema. Karena dalam setiap pertandingan, kami memakai strategi yang berbeda," jelas Getuk.

Namun strategi berbeda yang diusung Joko Susilo ini masih bergantung kepada komposisi pemain yang hingga kemarin tak kunjung lengkap. Seperti Ahmet Atayev yang masih bermain untuk Timnas Turkmenistan. Tapi pelatih yang diakrab Gethuk ini sudah siapkan antisipasi jika komposisi tak komplet sebelum pertandingan.

"Tentu kami ingin kembali ke komposisi ideal. Namun jika tidak bisa, akan siapkan antisipasinya. Masih ada sisa waktu beberapa hari kedepan," imbuh dia.

Tim pelatih juga selalu mengacak susunan pemain pada tiap latihan. Selain ingin mencoba beberapa pemain untuk melawan Madura United, diacaknya susunan pemain juga agar strateginya tak terbaca setiap saat misal melalui media.

"Kepastian siapa saja yang akan disiapkan baru terlihat pada hari H. Semua tergantung pada kondisi pemain. Sekarang kami masih mencoba semua pemain sesuai dengan kebutuhan strategi," imbuhnya.

Meski pada laga terakhir ditahan imbang PSM Makassar namun tim Arema FC masih dalam laju yang positif.