Follow us @ongisnadeNet

Inilah Jadwal Arema FC di Bulan September



Arema FC akan melakoni beberapa pertandingan di Liga 1 selama bulan September 2017. Dimulai dengan pertandingan away melawan Madura United, 10 September mendatang.

Laga melawan Madura United ini akan menarik karena sepanjang pertemuan, kedua tim selalu bermain ketat dan tak jarang hasil imbang yang didapat.

Setelah melawan Madura United, Arema FC akan kembali bermain di stadion Kanjuruhan melawan Persela Lamongan pada 16 September 2017. Laga ini bisa berbau aroma dendam karena di pertemuan pertama tim Singo Edan dibantai dengan skor telak 4-0.

Empat hari kemudian, Arema FC kembali melakoni laga away yang tak mudah dengan melawat ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar. Catatan menunjukkan Arema selalu kesulitan jika bermain di stadion Aji Imbut.

Tak beristirahat lama, Arema FC kembali melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta 24 September 2017 di stadion Kanjuruhan. Pertandingan ini selalu menarik apalagi melihat pertemuan antara Aremania dan Jakmania.

Dan bulan September ditutup dengan lawatan Arema FC ke stadion Marora melawan Perseru pada 29 September 2017. Perjalanan jauh dengan jeda istirahat hanya lima hari dari laga sebelumnya tentu saja membuat Joko Susilo harus memperhatikan kebugaran pemain.

Selama bulan September ini, Arema FC akan melakoni lima pertandingan yang terdiri dari dua laga home dan tiga laga away. Akan mendapat berapa poin kah tim Arema FC?