Follow us @ongisnadeNet

Arema FC Lepas Ahmet Atayev ke Timnas Turkmenistan



Ahmet Atayev dipastikan tetap bisa memperkuat Arema FC saat melawan PSM Makassar (30/8) karena ia akhirnya diizinkan memperkuat Timnas Turkmenistan namun langsung bergabung dengan pemain lainnya di Singapura.

Sebelumnya Atayev memang dipanggil oleh Timnas Turkmenistan untuk menjalani pemusatan latihan di Bulgaria mulai 24 Agustus namun akhirnya manajemen Arema FC setelah melakukan komunikasi dengan federasi Turkmenistan hanya akan melepas Atayev terutama setelah laga melawan PSM.

"Kami hanya izinkan Atayev untuk pertandingan melawan Singapura. Arema akan memainkan bigmatch pada akhir Agustus melawan PSM Makassar, jadi kami butuh tenaga Atayev," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir dari bolacom.

Pihak federasi Turkmenistan pun memahami hal tersebut sehingga Atayev diperbolehkan langsung bergabung dengan tim saat di Singapura.

"Saya juga tidak tahu apakah di Bulgaria timnas Turkmenistan menjalani ujicoba. Tapi itu bukan agenda AFC, jadi mereka mau mengerti jika Arema butuh Atayev," imbuh Ruddy.

Bersama Singo Edan, pemain kidal ini dapat peran penting, yakni sebagai gelandang bertahan sekaligus mengalirkan bola. Pada tiga pertandingan pertama bersama Arema, Atayev tampil apik melawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Barito Putera.