Follow us @ongisnadeNet

Kalah, Kiper Barito Putera Minta Maaf



Kembali dipercaya bermain sebagai kiper utama saat Barito Putera melawan Arema FC justru dilewati oleh Shahar Ginanjar dengan hasil kurang baik.

Saat kedua tim bermain di stadion 17 Mei (23/8), tim Arema FC justru mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-2. Sempat unggul melalui kaki Douglas Packer, namun Arema mampu membalas melalui Juan Pino dan Esteban Vizcarra.

Kekalahan ini membuat Shahar Ginanjar meminta pemain karena belum bisa memberikan kemenangan apalagi Barito Putera bermain di kandang sendiri.

"Mewakili pemain saya hanya sampaikan minta maaf karena gagal menang. Ini jadi evaluasi saya terutama sebagai kiper," jelasnya.

Diakui oleh mantan kiper Persib Bandung ini bahwa ia sempat grogi terutama pada awal pertandingan karena sudah lama tak bermain sebagai kiper utama. Namun bukan karena grogi lantas penampilannya kurang apik meski sisi lain Shahar berjanji akan melakukan evaluasi setelah kalah dari Arema FC.

"Awal pertandingan rasa itu ada tapi saya hanya bisa menutupi dengan cara tak menampilkan rasa grogi saya, meski turun lagi saya kurang maksimal dalam memberikan hasil buat tim," pungkasnya.