Follow us @ongisnadeNet

Dipermalukan Persiga, Langkah Arema Indonesia di Liga 3 Terhenti



Target Arema Indonesia untuk melangkah ke babak selanjutnya Liga 3 zona Jawa Timur dipastikan terhenti. Ini setelah mereka dipermalukan Persiga Trenggalek dengan skor 2-4 saat bermain di stadion Gajayana, Rabu (23/8).

Arema Indonesia memang harus meraih kemenangan pada dua laga sisa untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun langkah ini kian berat saat babak pertama mereka sudah tertinggal 0-3.

Harapan muncul di pertengahan babak kedua saat mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Namun harapan untuk lolos makin menipis saat Persiga kembali memperbesar keunggulan menjadi 1-4. Gol penalti menit akhir babak kedua menjadi gol penghibur sekaligus menutup jalannya pertandingan yang berakhir dengan skor 2-4.

Hasil ini membuat Arema Indonesia dipastikan gagal lolos ke babak 12 besar liga 3 zona Jatim karena masih mengumpulkan 14 poin dari 11 kali bermain. Sebab di hari yang sama Perseta Tulungagung mampu meraih kemenangan atas Mojosari Putra yang membuat Perseta mengoleksi 19 poin atau tak bisa lagi dikejar tim lain. Sementara Persiga Trenggalek makin kokoh di puncak klasemen grup E.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan mengungkapkan beberapa perubahan yang ada di tim membuat Arema seperti memulai dari nol lagi.

"Ya memang ada perubahan di tim ini yang membuat kita seperti mulai dari nol lagi," jelasnya.