Follow us @ongisnadeNet

Dikalahkan Arema FC, Jacksen Tiago: Ini Kesalahan Pelatih



Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tak dapat menyembunyikan kekecewaannya saat timnya dikalahkan Arema FC dengan skor 1-2, Rabu (23/8) di stadion 17 Mei Banjarmasin.

Pelatih asal Brazil ini pantas kecewa karena anak asuhnya sempat unggul 1-0 pada babak pertama sebelum dibalikkan skor oleh Arema FC pada babak kedua. Jacksen pun mengakui pertandingan yang berjalan keras tersebut tak mendapatkan hasil yang diharapkan.

"Pertandingan kali ini keras tapi hasil tak sesuai yang diharapkan. Kita punya harapan bisa dapat poin maksimal. Babak pertama kami bagus dan ada beberapa kesempatan tapi gagal dijadikan gol," ucap mantan pelatih Persipura ini.

Secara jantan, Jacksen pun mengakui bahwa kegagalan meraih poin penuh adalah kesalahannya sehingga berjanji akan melakukan evaluasi di jajaran tim kepelatihan.

"Kesalahan ini adalah kesalahan saya sebagai pelatih, evaluasi lagi harus lebih baik," tandasnya.

Ia pun membantah keterlambatannya datang ke Banjarmasin karena masih berada di Brazil menjadi penyebab kekalahan Barito Putera.

"Saya pulang ke Brazil karena anak saya menikah. Jadi tak ada kaitannya dengan kepulangan saya ke Brazil," pungkas Jacksen.